Kamis, 04 Desember 2014

Diposting oleh Unknown di 23.02
Rindu selalu punya cara menikam waktu. Membawaku kembali menujumu. Lagi dan lagi. Hingga aku tak punya jalan untuk kembali. 
Kau.. Kau tak pernah gagal menghidupkan kenangan. Melesapkan debar-debar jantung ke bilik dadaku. Menyembunyikan sendu untuk sepersekian detik. Lalu pergi ke tempat yang entah.
Agaknya aku bersalah. Jika kau membaca ini, kau akan tahu seberapa salah diriku. Maaf...

1. Maaf karena aku membiarkan cerita kita berakhir.
2.Maaf untuk kita yang tak saling mengenal lagi.
3. Maaf jika diam-diam aku merindukanmu.
4.Maaf jika aku mengakui kaulah yang terhebat.
5. Maaf untuk setiap luka yang pernah kutali-pitakan.
6.Maaf karena aku tak pernah menganggapmu ada.
9.Maaf aku nyaris melupakanmu.
10.Maaf..maaf.. maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review