Rabu, 10 Desember 2014

Untukmu

Diposting oleh Unknown di 19.44
Ketika menatapmu menjadi sebuah ketidaksanggupanku dan melihatmu harus melibatkan hati, aku tak kuasa. Menatap punggungmu menjadi sebuah keharusan. Sebab berdiri di hadapanmu jelas tidak mungkin. Aku masih tahu diri. Ampuni aku yang mencintaimu dalam diam. Sungguh, aku tak punya cara lain.

Entah sudah berapa kali kau mendekati hati yang bukan aku. Aku di sini. Melihatmu dari jauh. Mengamatimu tanpa jeda. dan kau masih mencari yang bukan aku? Menyebalkan.

Tapi kau.. kau selalu punya cara untuk membuatku kembali. Kembali jatuh cinta. dan kembali patah hati. Begitu, berulang-ulang. Memuakkan.

Agaknya aku telah sejatuh cinta ini (kepadamu tentu saja)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review