Minggu, 21 Desember 2014

Seandainya Kamu Adalah

Diposting oleh Unknown di 21.14
seandainya kamu adalah malam, mata ini pasti enggan memejam.
seandainya kamu adalah hujan, tubuhku tak akan mencari teduh.
seandainya kamu adalah matahari, aku rela menjadi pagi.
seandainya kamu adalah air, dengan senang hati aku siap tenggelam.
seandainya kamu adalah langit, menjadi awan adalah caraku mendekapmu.
seandainya kamu adalah laut, aku dan ikan akan menjadi pesaing.


tetapi kamu..

kamu bukan malam. kamu bukan hujan. kamu bukan matahari. kamu bukan air. kamu bukan langit. dan kamu bukan laut. kamu adalah kamu. seseorang yang telah membuatku sejatuh cinta ini.

lalu bagaimana denganku?

siapa aku?

aku bukan sesiapamu. hanya seorang gadis pengeja  hujan yang sesekali memelukmu dalam doa. yang entah atas dasar apa bisa selancang ini mengagumimu. yang demi Tuhanku, aku telah jatuh sejatuh-jatuhnya. hahaha. ah sudahlah.


         with love,
     Your admirer.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review