Sabtu, 11 Januari 2014

Untuk Kamu.. Sahabatku.

Diposting oleh Unknown di 15.50
Aku menulis ini dengan sisa-sisa air mataku yang sengaja tak kutahan. Berbulan-bulan silam aku mencoba menyibak perihnya luka diantara kenangan  manis kita. Namun tetap tak kutemui ‘’Kamu’’ yang dulu.

Kamu pergi dan terus menjauh tanpa membolehkanku menyusulmu atau sekedar mensejajarkan kaki denganmu. Kamu tahu?  Selalu ada goresan luka baru diatas luka-luka lamaku ketika bibir ini terseyum simpul menatapmu. Kurasa aku sudah terlalu lelah menyembunyikan seluruh kesakitan ini. Aku tak sanggup lagi memintal benang-benang persahabatan kita tanpa dirimu. dan kupikir tak ada gunanya lagi aku menunggumu yang sejatinya tak ingin kutunggui. Sudahlah cukup aku menantikan rangkulanmu di saat air mata ini mengalir dengan lancangnya.

Sahabatku..

Terimakasih telah datang dan masuk ke duniaku. Dunia yang mungkin tak akan pernah kamu temui di antara pemilik dunia yang lain.

Terimakasih telah menjadikanku pembeda diantara mereka.

Kamu tahu? aku masih menulis ini dengan buliran-buliran air yang terus membasahi kedua pipiku. Begitu lemah bukan? Iya. Kusembunyikan rasa sakitku atas segala sikapmu yang selalu mengabaikan keberadaanku.

Entah aku,kamu atau dunia kah yang sudah berubah?  Aku tak tahu. yang kutahu, aku tak pernah menyesal menjadi sahabatmu.

Aku tak akan lagi mengejarmu atau sekedar mencoba mensejajarkan kaki denganmu. Seluruh dayaku telah habis hanya untuk melangkah keluar dari batas garis diriku. Lisanku pun terasa kelu untuk sekedar memohon.

Pergilah ke dunia barumu. Berbahagialah dengan semuanya. Semoga di waktu yang entah kapan, kamu bisa menjadi ‘’Kamu’’ yang dulu.

Aku masih, akan dan selalu membuka gerbang duniaku. Datang dan pergi adalah pilihanmu. Aku tak akan memaksa.


Lagi dan lagi. Aku berterimakasih karena kamu PERNAH menganggapku sebagai seorang sahabat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review