Sabtu, 11 Januari 2014

Tiga Sahabat Garis Kerasku.

Diposting oleh Unknown di 19.40
Untuk kamu, kamu dan kamu yang memberiku warna kehidupan. Yang nyaris sering membuat bibir ini melengkung ke atas. Yang hampir setiap hari membuatku menjadi selayaknya manusia gila. Aku harap kamu,kamu dan kamu tak akan pergi, menjauh lalu menghilang entah ke planet mana sampai kapan pun. Aku harap tangan kita selalu bertautan meski berjuta-juta perbedaan berusaha memisahkan kita.

Ketika nanti di waktu yang entah kapan, satu diantara kita telah berubah. Jangan lepaskan genggaman tangan kalian. Pun jika kalian tak mau peduli, setidaknya tetaplah diam untuk sekedar menggenggam.

Bertemu kalian seperti bertemu dengan beberapa penghuni dunia lain. Kalian tahu? Aku menemukan banyak hal baru dari kalian. 

Beberapa kenyataan pun menyadarkanku bahwa sahabat bukanlah mereka yang selalu bersama tapi sahabat adalah mereka yang selalu ada. Bukan mereka yang berkata ''Kamu tuh gimana sih!'' ketika kita salah. Tapi mereka yang berkata ''Nggak papa, jangan diulang lagi ya.''. Bukan mereka yang membentak ''Jangan nangis! dramatis banget!'' ketika kita bersedih. Tapi mereka yang merangkul lalu berbisik ''Udah jangan nangis lagi, aku ada di sini.'' dan sahabat? bukan pula mereka yang menjadikan kita sebagai saingan. 

Kupikir tak ada lagi warna bayangan diriku selain hitam. Tapi setelah aku bertemu dengan kamu, kamu dan kamu mata ini tak henti-hentinya menatap takjub bayangan di depanku. Bayangan dengan warna-warna berbeda yang nyaris tak kutemui di masa dulu. Kamu tahu apa yang kumaksud? Kalian! Iya. (Kalian) adalah bayangan yang mengenalkanku warna-warna itu. Bayangan yang kian lama kian terasa hidup. Yang kemudian mengajariku bagaimana menghiasi duniaku dengan warna-warna itu.

Terimakasih telah menjadi tiga sahabat garis kerasku Viesca,Atina,Nindya :p


0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review