Jumat, 21 Juni 2013

Kamu

Diposting oleh Unknown di 22.22


Tersenyumlah. Karena senyumanmu adalah hal terindah yang pernah kutemui. Mungkin kamu tak pernah sadar bahwa aku memiliki rasa sebrutal ini. Mungkin kamu juga tak pernah tahu bahwa aku bisa senekad ini menyelipkan dirimu ke dalam duniaku. Aku tak memaksamu untuk tahu perasaanku. Aku hanya berharap kamu tahu. Hanya berharap.

Kadang aku berpikir, kenapa kamu bisa sesempurna itu? Aku mengagumimu. Iya! aku mengagumimu lebih dari yang seharusnya. Aku menyembunyikan dengan baik seluruh rasaku. Tak akan kubiarkan siapapun mengusiknya. Sekalipun itu adalah kamu. Ijinkan aku untuk terus dan terus menjadi pengagum rahasiamu. Kamu tak perlu khawatir. Aku tak akan memaksamu membalas rasaku. 

Aku bahagia hidup di duniaku. Bersembunyi di zona nyamanku dan memotret segala tingkahmu dengan kedua mataku. Aku tak pernah menyesal mempunyai rasa sebrutal dan sedalam ini. Aku juga tak pernah menyesal bisa mengenal orang sesempurna kamu. Karena mengenalmu bukanlah suatu hal yang perlu kusesali.

Hohh...Lagi lagi aku hanya bisa berharap kamu membaca ini. Karena hanya dengan harapan itu, aku akan terus menulis. Menulis kesempurnaan Tuhan yang telah membuatku sejatuh cinta ini. KAMU. iya! KAMU. Aku akan menulis segalanya yang ada pada dirimu. Segalanya.

2 komentar:

Boneka Lilin mengatakan...

Judulnya cinta dalam diam, nih! Huehehe :D

Blog walking here, kunjungi balik yuk http://www.bonekalilin.com/

Unknown mengatakan...

heheww iya mbak bolin ;''3 oke nanti dikunjungi balik :D

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review