Jumat, 09 Agustus 2013

L.O.V.E

Diposting oleh Unknown di 05.13
     L.O.V.E


Aku tak pernah tahu apa itu Cinta, seperti apa wujudnya dan sedalam apa ia bisa membuatku terjatuh.

Sampai akhirnya kamu datang dan mengajariku semuanya.

 C.I.N.T.A ? aku juga tak begitu tahu apa definisi dari 5 huruf itu. tetapi hanya dengan merasakan, aku sudah cukup mengerti.

 kamu mengajariku bagaimana mencintai seseorang. namun tak beberapa lama setelah itu, kamu dengan tega memperkenalkan aku pada rasa sakit.

 Sakit yang bahkan tak pernah kuketahui bagaimana cara untuk mengobatinya.

Tetapi aku yakin, cinta tak akan pernah jauh dari kata ‘’Bahagia’’.

Tanpa cinta, bahagia tak pernah sesempurna binar matamu.

 dan tanpa bahagia, Cinta tak bisa seindah saat kamu tersenyum.

Hanya perlu menunggu. Iya! hanya perlu menunggu waktu.









0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review