Kamis, 29 Agustus 2013

Aku Benci Kamu!

Diposting oleh Unknown di 00.10


Atas nama luka, aku menulis ini.
Atas dasar tahu diri, aku akan berhenti mengagumimu.

Sudah kukatakan pada hatiku untuk tak mengagumimu.
Sudah pula kujelaskan pada pikiranku untuk berhenti berangan-angan.
Namun aku tetap tak mau beranjak pergi dari rasaku.
Rasa yang sudah jelas-jelas tak mendapat balasan darimu.
Bodoh! iya aku bodoh.
Seharusnya aku tak selancang ini menjatuhkan hati pada sosok sesempurna kamu.

Kamu yang ternyata tak punya hati, setega itu membiarkanku bergulat sendirian dengan luka ini.
Aku benci! Aku benci! Aku benci kamu!

Aku sudah lelah menjadi pengagum rahasiamu.
Aku juga sudah lelah mengagumi sendirian.
Aku lelah tak mendapat balasan apapun darimu.
Aku lelah.. aku lelah!

Mungkin aku dan kamu memang tak diijinkan oleh Semesta untuk  berjalan pada satu garis takdir yang sama.
Atau mungkin bukan Semesta yang tak mengijinkan, tapi kamulah yang memang tak mau berjalan bersamaku.

Maaf atas segala rasa yang pernah kusimpan untukmu.
Maaf karena aku tak bisa dengan mudah menghapus sosok ‘’kamu’’ dari duniaku.
Dan maaf karena untuk sekedar tahu diripun aku tak bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review