Minggu, 15 Juni 2014

Tentang Senja

Diposting oleh Unknown di 17.30
Senja melahap habis cerita kita. Menenggelamkan gelutuk rindu yang gigil di tulang-tulangku. Menyisakan getir dan anyir di tiap-tiap luka yang kau gurat.


Aku ingin bercerita tentang senja yang pernah dan masih membuatku sejatuh cinta ini. Tentang bagaimana semburat jingganya mengakhiri kita setiap harinya. Atau tentang siluet hitammu yang menghilang selepas malam. 

Sudah kubilang aku ingin bercerita tentang senja! bukan tentang seberapa jauh aku mengagumimu. Bukan juga tentang degup jantung yang berdesing layaknya peluru di medan perang. Atau tentang geletar ajaib yang mengoyak perasaanku. Bukan itu.

Aku ingin bercerita tentang senja yang pernah mengintipku dari peraduannya.  Yang diam-diam memperhatikan setiap jengkalku. Yang demi apapun tak pernah kukira akan membuatku sejatuh cinta ini pada lukisan jingga di ambang langit itu.

Malamnya aku tak bisa tidur. Mataku nyaris tak mau memejam. Gelap senyap tak cukup membantuku untuk terlelap. Aku merindukan senja. Lebih daripada itu, aku merindukan kamu.

pict's source : weheartit.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dear you.. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review